Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TANJUNG PINANG, Realitasnews.com  - Tim dari Dirbinsismet Pusterad yang dipimpin Kolonel Inf Sachono, S.H.,M.SI memberikan pencerahan tentang Bintahwil untuk Prajurit Korem 033/Wira Pratama dan jajaran di GSG Makorem 033/Wira Pratama Tanjungpinang.
 
Sosialisasi petunjuk teknis tentang Bintahwil dari Pusterad adalah untuk memberikan pengetahuan, pengertian dan pemahaman pembinaan fungsi teknis teritorial diantaranya pembinaan teritorial, pembinaan sistem pendidikan dan latihan, pembinaan pengkajian dan pengembangan serta intelijen teritorial. sosialisasi Bintahwil pedoman dalam penyelenggaraan kegiatan bintahwil yang dilaksanakan oleh seluruh prajurit di satuan jajaran.
 

Kolonel Inf Sachono, S.H.,M.S berharap dengan dilaksanakan sosialisasi Bintahwil, seluruh satuan jajaran mengetahui dan memiliki pemahaman yang sama tentang apa dan bagaimana penyelenggaraan teritorial ke depan dan dapat di pahami, diselenggarakan dengan benar oleh prajurit terutama jajaran Korem 033/Wira Pratama di lapangan.
 
Kegiatan sosialisasi ini juga dihadiri oleh Kasiter Korem, para Perwira Bintara serta  perwakilan  Babinsa dari Kodim 0315/Bintan. (Penrem 033/WP).

Posting Komentar

Disqus