Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LINGGA, Realitasnews.com
  - Wakil Bupati Lingga M.Nazir membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Bakung Serumpun, Jumat (15/2/2019). Musrenbang ini merupakan yang perdana sejak kecamatan Bakung Serumpun dimekarkan.

Wakil Bupati Lingga, M. Nizar membuka Musrenbang itu didampingi oleh istrinya dan juga dihadiri oleh ibu-ibu Tim Penggerak (TP) PKK Bakung Serumpun beserta OPD Sekabuapten Lingga.

Wakil Bupati Lingga, M. Nizar dalam sambutannya mengatakan seluruh Kepala Desa yang ada di kecamatan Bakung Serumpun menyampaikan program usulan yang selektip dan program kerja yang pro masyarakat desa, sesuai dengan thema yang telah di angkat yaitu "Dengan Semangatnya Musrenbang Kita Sukseskan Percepatan dan Pemerataan Pembangunan Yang Menyeluruh Untuk Tercapainya Pembangunan Berkelanjutan dan Peningkatan Daya Saing Daerah".

Ia mengingatkan bahwa program dasar harus menjadi prioritas seperti kesehatan, pendidikan maupun kependudukan yang menyentuh langsung kepada masyarakat, dan juga program unggulan sesuai visi dan misi pemerintahan Awe-Nizar diantaranya program Pertanian, Perikanan, Peternakan dan Pariwisata.

 “Saya berharap setiap program di setiap OPD harus sejalan dengan visi dan misi pemerintahan Awe-Nizar, jangan sampai kegiatannya lain rencananya lain maka dari itu saya berharap di Musrenbang tingkat kecamatan ini harus lebih selektif," lanjutnya

 “Setiap Desa kalau ada permasalahan lahan harus berkoordinasi dengan pihak kecamatan jangan berjalan sendiri-sendiri agar nanti tidak tersandung dengan pihak penegak hukum,” katanya menambahkan. (IK/Syaf)

Posting Komentar

Disqus