Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com kepada warga Desa Pulau Pule yang kurang mampu. Santunan sembako itu diberikan di Aula Kantor Desa Pulau Pule, Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Selasa (26/2/2019).

Pemberian santunan sembako itu juga dihadiri oleh Kapolsek Air Batu,  AKP M Siregar beserta jajarannya, Camat Air Batu,  Abdul Rauf Fadilah, Ketua KONI Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe, Kades Pulau Pule Suryadi SH, Kades se Kecamatan Air Batu, warga desa Pulau Pule.

Dalam sambutannya Camat Air Batu, Abdul Rauf Fadilah mengatakan sangat mengapresiasi Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupuluh Sik MH yang telah memberikan santunan sembako kepada warganya yang kurang mampu.

Ia berharap agar bantuan sembako itu dapat meringankan beban warga Desa Pulau Pale dan semoga Tuhan membalas kebaikan yang diberikan Kapolres Asahan itu.

“Semoga Tuhan membalas amal bakti Kapolres Asahan,” katanya.

 

Camat Air Batu pada kesempatan itu juga mengingatkan bahwa Pilpres dan Pileg 2019 akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, diharapkan seluruh masyarakat dapat menjalin kebersamaan dan menjaga keamanan serta sama – sama menciptakan suasana yang kondusif dilingkungannya masing-masing.

“ Jangan lupa dihari Pemilu nanti warga bersama- sama hadir untuk memilih Presiden dan calon anggota Legislatif, gunakan hak suara anda sesuai hati nurani saudara,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupuluh Sik MH yang juga mengajak seluruh masyarakan menjaga ketertiban Kamtibmas dan tidak membuat berita hoax dan ujaran kebencian.

“Mari kita jaga keamanan agar tetap kabupaten Asahan tetap kondusif. Jangan membuat kabar hoax, Pilihlah Pemimpin yang baik sesuai hati nurani saudara,” katanya. (Nes).

Posting Komentar

Disqus