Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Realitasnews.com  – Setelah sempat berhenti pada tahun yang lalu, maskapai Susi Air kembali aktif terhitung mulai Selasa, (19/2/2019) kemarin hanya rute penerbangannya berkurang yang semula 12 rute kini menjadi 9 rute.
 
Kepala  Bandara Dabo Singkep, Hendra Suryaka ST.MM kepada sejumlah awak media saat meresmikan pembukaan jadwal penerbangan maskapai Susi Air pada Selasa (19/2/2019) lalu mengatakan pengurangan rute itu lantaran Rengat dan Anambas sudah masuk pesawat komersil dan tidak memakai Perintis lagi.

Ia menyebutkan untuk harga tiket untuk tahun ini memang lebih mahal dibandingkan tahun lalu, dan penjualan tiket bisa melalui online maupun ke tempat penjualan tiket.
 


Andi Surkaya mengatakan bahwa untuk jadwalnya setiap hari, untuk hari  Senin, Dabo Singkep – Pekanbaru, Selasa, Dabo Singkep – Pangkalpinang, Rabu, Dabo Singkep – Jambi, Kamis, Dabo Singkep – Batam, Jumat, Dabo Singkep – Tanjungpinang, dan  Sabtu, Dabo Singkep – Tanjung Balai Karimun.

Kegiatan peresmian pembukaan jadwal penerbangan maskapai Susi Air itu dilaksanakan di Halaman kantor Bandara Dabo Singkep  yang dihadiri oleh Camat Singkep, Kapolres Lingga, Kapolsek, dan tokoh masyarakat.
 
(IK/Syaf)

Post a Comment

Disqus