Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com – Banyaknya keluhan masyarakat yang tidak puas terhadap pelayanan yang dilakukan pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Asahan membuat Sekda Kabupaten Asahan,  Taufik Zainal Abidin Siregar SSos Msi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Kantor Dinas Kependudukan dan Catata Sipil Kabupaten Asahan, Kamis (21/2/2019).

Sidak itu dilakukannya atas perintah dari Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang agar pegawai Disdukcapil Kabupaten Asahan meningkatkan kinerja dan meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Asahan yang di dampingi Assisten II, Drs H John Hardi Nasution Msi begitu tiba di kantor Disdukcapil Kabupaten Asahan langsung meninjau ruang pelayanan Administrasi Kependudukan Disdukcapil dan menyampaikan kepada seluruh petugas untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat serta mempercepat proses pengurusan KTP, Kartu Keluarga (KK) dan administrasi lainnya agar kedepan tidak ada lagi keluhan masyarakat terhadap pelayanan yang kurang memuaskan dalam peroses pengurusan KTP, KK sehingga seluruh masyarakat mendapatkan pelayanan yang optimal.

“Sesuai perintah Bupati Asahan kepada seluruh  OPD melalui Sekda untuk optimalisasi pelayanan terhadap masyarakat,” katanya.

Dalam sidak itu Sekda Asahan menyempatkan dirinya untuk berbincang-bincang kepada beberapa pegawai Disdukcapil Kabupaten Asahan dan memberi motivasi mereka agar tetap semangat dan meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat agar dapat mewujudakan visi pemkab Asahan mewujudkan masyarakatnya yang reliqius, sehat,cerdas dan mandiri. (Nes)

Posting Komentar

Disqus