Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com
- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P melaksanakan entry briefing kepada segenap Pejabat dan Perwira Lantamal IV yang dilaksanakan di Aula Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang Kepulauan Riau (Kepri), Senin (11/2/2018).

Pelaksanaan entry briefing tersebut dihadiri Wadan Lantamal IV, Para Asisten Danlantamal IV, Kafasharkan Mentigi, Kakuwil dan Dansatrol Lantamal IV, Para Komandan Lanal jajaran Lantamal IV, Kepala Dinas dan Kepala Satuan serta Komandan yang berada di Lantamal IV dan para Perwira serta Komandan Posal dan Posmat.

Dalam sambutannya Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E, M.A.P menyampaikan beberapa pengalaman kedinasan yang dijalani baik di dalam maupun luar negeri yang dapat menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas, dilanjutkan dengan penyampaian beberapa hal terkait tugas-tugas yang dilaksanakan Lantamal IV diantaranya masalah operasi unsur-unsur dalam hal ini KRI dan KAL serta F1QR supaya lebih dioptimalkan sehingga mampu memberikan dampak penangkalan terhadap tindakan-tindakan ilegal yang terjadi di Wilayah Lantamal IV.

 

Danlantamal IV juga menyampaikan hal-hal menunjang keberhasilan tugas pokok Lantamal IV diantaranya terkait bidang operasi, bidang intelijen, bidang logistik, bidang perencanaan dan anggaran serta bidang potensi maritim. Danlantamal IV juga menginstrukiskan kepada seluruh Perwira untuk melaksanakan tugas-tugas secara bersama-sama dan penuh rasa tanggung jawab karena semua itu adalah amanah jika menyimpang tentu ada konsukuensinya.

Diakhir pelaksanaan entry briefing Dalantamal IV memberikan beberapa penekanan diantaranya tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan utama dalam setiap pelaksanaan tugas, tingkatkan ketrampilan dasar TNI Angkatan Laut dalam rangka peningkatan profesionalisme serta tercapainya zero accident dan meningkatkan purba jaga, pertahankan dan tingkatkan semangat kerja melalui kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, tingkatkan pengendalian diri agar tidak terjerumus pada tindakan melanggar hukum.

Lanal dan Posal laksanakan tugas di wilayah kerja dengan baik sesuai dengan tugas dan jangan buat permasalahan yang dapat mencoreng nama baik TNI Angkatan Laut, laksanakan koordinasi yang baik dengan instansi terkait di wilayah kerjanya.

Laksanakan pemeriksaan terhadap pelaku kejahatan di laut sesuai dengan aturan yang ada serta  jaga netralitas TNI pada saat pelaksanaan Pileg dan Pilpres. (Humas/AP)

Posting Komentar

Disqus