Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TEBING TINGGI, Realitasnews.com  - Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan membuka kegiatan sosialisasi Permendagri nomor 11 tahun 2018 dan pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak tahun 2019 pada Rabu, (13/2/2019) di Gedung Balai Kartini di Jalan Gunung Lauser Kota Tebingtinggi.

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan mengajak seluruh ASN dapat sebagai motivator dan motor penggerak untuk mengajak masyarakat berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2019 supaya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak suaranya demi masa depan NKRI lima tahun kedepan.

Ia juga mengharapkan agar seluruh ASN menginformasikan kepada seluruh masyarakat untuk tetap bersabar dan tidak menjadi provokator apalagi sampai menyebarkan ujaran kebencian.

Setiap PNS, katanya, harus selalu netral, netral dalam artian wajib memilih tidak seperti netralnya rekan-rekan TNI/Polri yang tidak boleh memilih.

Ia berharap agar Camat dan Lurah dapat mensosialisasikan hal diatas di wilayah kerjanya masing-masing agar seluruh ASN dapat netral dalam Pemilu 2019.

“ Sesuai isi Permendagri Nomor 11 Tahun 2018 bahwa Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) akan disesuaikan berdasarkan beban kerja dan tanggung jawab masing-masing ASN dan penilaian akan dilaksanakan setiap bulannya,” katanya.

Sementara itu Komisioner KPU mengajak para peserta yang hadir untuk tidak golput pada saat pelaksanaan Pemilu tanggal 17 April 2019 mendatang. Ia juga memaparkan tentang para peserta Pemilu, Daerah Pemilihan (Dapil), dan tata cara mencoblos yang benar dalam Pemilu. 

Acara sosialisasi ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tebingtinggi, para Asisten, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Lurah, pegawai Pemkab Tebingtinggi baik yang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga kontrak.

(SR/Jan)

Posting Komentar

Disqus