Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com -  Biro SDM Polda Kepri berhasil meraih Juara ke-2  untuk   kategori Prestasi dan Inovasi dalam Rekrutmen anggota Polri dan Juara ke 3 untuk Kategori Pembuatan Meme Rekrutmen anggota Polri pada kegiatan Rakernis Sumber Daya Manusia Polri yang dilaksanakan di Kota Makasar Sulsel, tanggal 13  Februari  2019   sampai   dengan  15   Februari   2019 lalu.
 
Kegiatan Rakernis itu dibuka oleh Kapolri Jenderal   Polisi  Prof.   H.  Muhammad   Tito  Karnavian,   Ph.D.
 
Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K dalam rilisnya yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga pada Jumat (15/2/2019) mengatakan Juara ke-2 yang diperoleh Biro SDM Polda Kepri dengan mengungulkan Program SDM Smart, Hardware dan Software dimana para peserta yang ingin mengikuti test   menjadi anggota Polri dapat mengakses dengan cepat dan tepat.
 
Sedangkan untuk Juara ke-3 Kategori Meme, katanya, Biro SDM Polda Kepri    menampilkan meme yang dapat diterima oleh segala umur, baik oleh para orang tua hingga para kaum millennial generasi muda yang akan melaksanakan tes Rekrutmen.
 
“Dengan diperolehnya Penghargaan ini, sangat besar harapan untuk ke depannya dapat    dipertahankan dan ditingkatkan serta ucapan terima kasih kepada tim yang telah bekerja sama dengan semangat kontribusi yang tinggi,” katanya.

(Humas Polda Kepri)

Posting Komentar

Disqus