Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com- Ribuan masyarakat Karimun menghadiri acara Millenial Road Safety Festival Polres Karimun  yang digelar di Coastal Area, Minggu (24/2/2019).


Selain menghadirkan artis ibu kota para peserta juga mendapat kupon Door prize, dengan hadiah utama berupa Umroh dan satu unit sepeda motor beserta ratusan hadiah hiburan lainya.

Adapun acara puncak Miillenial Road Safety Festival ini bertujuan untuk mengampanyekan keselamatan berlalu lintas terutama dikalangan generasi Miillenial yang digelar secara serentak di Kepuluan Riau.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya mengatakan.kegiatan ini bukan sekedar seremonial dan hiburan, pada intinya menyampaikan pesan keselamatan berlalu lintas khususnya kepada kaum millenial.


" Ini bukan sekedar acara hiburan dan seremoni belaka tapi pada intinya menyampaikan pesan keselamatan berlalu lintas, terutama untuk kaum Millenial,"Terangnya

Sementara itu salah seorang peserta, Rudi mengharapkan semoga kedepanyanya ada lagi acara seperti ini,selain menyampaikan pesan-pesan tertib lalu lintas acara ini juga memberi hiburan bagi masyarakat apa lagi dihari libur.

Ia mngaku merasa senang mengikuti kegiatan ini, sebab untuk mengetahui tentang Sefety berlalu lintas, acara ini juga membawa hiburan tersendiri bagi keluarga ,apa lagi ada Doorpraze.

"Digharapkan dengan adanya acara ini generasi Miillenial sadar akan keselamatan berlalu lintas terutama disaat mengendara kendaraan, agar terhindar dari kecelakaan ,mereka merupakan generasi penerus bangsa," katanya.

Selain dihadiri oleh Bupati Karimun, anggota DPRD, FKPD, OPD acara Millenial Road Safety Festival ini juga dimeriahkan oleh kalangan pelajar,mahasiswa dan berbagai lapisan masyarakat.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus