Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBING TINGGI, Realitasnews.com – Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional Aparatur Sipil Negara (ASN) dan TNI, Polri menggelar apel gabungan yang dilaksanakan  di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi ,Senin (18/2/2019).
 
Upacara itu juga dihadiri oleh Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan dan Wakil Walikota H. Oki Doni Siregar, Sekdako Tebingtinggi, para Asisten, para Kepala OPD, Camat dan Lurah, beserta Jajaran TNI/Polri, FKPD Kota Tebingtinggi dan ASN se-Kota Tebingtinggi

Kapolres Tebingtinggi AKBP. Sunadi, S.IK memimpin upacara itu, dalam sambutannya ia mengatakan salah satu program dari Presiden RI Joko Widodo adalah masalah nawacita dan revolusi mental. Revolusi mental ini dicanangkan karena kita sebagai penggerak negara, sampai dengan tingkat kecamatan dan kelurahan perlu melakukan asesment kepada lingkungan kita.

 

“Masalah manajemen waktu itu sangat penting, karena waktu sangat berpengaruh bagi militer,  waktu adalah mati dan hidupnya pasukan serta kalau tidak bisa menggunakan waktu dengan baik akan dapat menimbulkan resiko yang sangat besar,” katanya.

Lebih lanjut Kapolres Tebingtinggi mengatakan agar semuanya yang mengikuti apel gabungan ini dapat merevolusi mental mulai dari tingkat bawah sampai tingkat atas, dimulai dari tingkat kehadiran dikarenakan para Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah bersumpah untuk  benar-benar menjiwai dan melaksanakannya pekerjaannya.
 
“ Diharapkan para aparatur Negara selalu memiliki hati dan pikiran yang jernih agar dapat melaksanakan tugasnya  dengan baik,” katanya. (SR/Jan)

Post a Comment

Disqus