Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com
– Usai mengikuti jalan santai sejauh satu kilometer dan mengikuti permainan Games ratusan personil Polres Karimun bersama keluarganya memadati  pantai Pelawan, di Desa Pangke kecamatan Meral kabupaten Karimun sebagai lokasi digelarnya acara Family Gathering, Sabtu (09/02/2019) pagi.

Kegiatan itu diawali dengan Apel pagi sebelum berangkat menuju lokasi Family Gathering yang berpusat di Pantai Pelawan.

Acara Family Gathering ini dirangkai dengan door prize yang diundi setelah acara gerak jalan santai dilaksanakan.  Adapun hadiah hiburan pada door prize itu adalah : kipas angin, dispenser, TV LED, Kulkas, Rice cooker,Mesin cuci serta lima unit sepeda.


Kemeriahan Family Gathering diselingi oleh penampilan stund up komedi dari Batam, artis serta game yang diperlombakan oleh panitia penyelenggara Famly Gathering.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh pejabat teras Polres Karimun, Kapolsek beserta Jajaran, seluruh anggota baik Polri maupun ASN beserta keluarga, dan Ketua Bhayangkari beserta pengurus.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK, menyampaikan bahwa kegiatan Family Gathering ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan keluarga besar Polres Karimun.

“Jaga persaudaraan dan kekompakan kunci sukses tugas yang akan datang. Kegiatan ini dilakukan sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada, sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat dalam keluarga besar Polres Karimun,” ujarnya.

Diakhir acara, Kapolres naik ke atas panggung ikut mengundi hadiah utama, yaitu lima unit sepeda.
(IK/Nal)

Post a Comment

Disqus