Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LABUSEL, Realitasnews.com – Sebanyak 31 pejabat dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan (Labusel) dilantik oleh Wakil Bupati Labusel, Drs. Kholil Jufri Harahap, MM pada Rabu (20/2/2019) di Aula kantor Bupati.

Ke 31 pejabat tersebut terdiri dari satu orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 19 Pejabat Administrator dan 11 Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Labusel.

Dalam sambutannya Wabup Labusel, Drs. Kholil Jufri Harahap, MM mengatakan kegiatan mutasi dan promosi dinamika organisasi untuk peningkatan efektivitas dan efisiensi jalannya roda organisasi, yang bermuara pada peningkatan pelayanan aparatur pemerintah pada masyarakat.

Ia menyebutkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan agar senantiasa  meningkatkan semangat kerja dan pengabdian, baik selaku aparatur negara maupun abdi masyarakat.

 

“Setiap PNS juga harus dapat meningkatkan kemampuan dan pemahaman dari setiap peraturan yang menjadi pedoman kerjanya,” pesan Drs. Kholil Jufri Harahap, MM.

Kepada pejabat yang baru dilantik, katanya,  agar segera beradaptasi dengan jabatan dan lingkungan kerja yang baru, sehingga mampu memahami dan menjalankan tugas pokok dan fungsi dengan baik serta penuh tanggung jawab, dan menterjemahkannya dalam program kerja dan kegiatan yang relevan untuk mewujudkan visi dan misi kabupaten labuhanbatu selatan, yaitu Bersama membangun kabupaten Labuhanbatu Selatan yang mandiri, berdaya saing dan sejahtera.

Adapun pejabat yang dilantik itu diantaranya :
  • Lahamid Nasution, SE sebagai Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil,
  • Wahdi, S.IP sebagai Camat Kampung Rakyat.
  • Sayur Matua Bulung Harahap, SE, M.AP sebagai sekretaris Dinas Perdagangan dan Koperasi UKM.
  • Zulkifli Siregar, S.Sos sebagai Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.
  • Ismail Sawito Harahap, SH, MM sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah. (Ril/Jan)


Posting Komentar

Disqus