Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBINGTINGGI, Realitasnews.com
– Kadis Kominfo Kota Tebingtinggi, Dedi Siagian mengatakan seluruh kecamatan se Kota Tebingtinggi secara serentak menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Kota Tebingtinggi tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan masing-masing, Kamis (7/2/2019).

 “Musrenbang tersebut dibuka oleh setiap Camat di masing-masing Kecamatan,” kata Kadis Kominfo Kota Tebingtinggi, Dedi Siagian dalam rilisnya.

 

Untuk Musrenbang di Kecamatan Tebingtinggi Kota , katanya dihadiri oleh Danramil 13 Kapt. P. M. Simanjuntak, anggota DPRD Kota Tebingtinggi, para Kapolsek, para Kepala Puskesmas, para Lurah, perwakilan instansi terkait dan masyarakat Kota Tebingtinggi.

Sedangkan materi Musrenbang dipaparkan oleh perwakilan dari Bappeda Kota Tebingtinggi. Tujuan Musrenbang tingkat Kecamatan ini adalah agar para pemangku kepentingan/stakeholders di tingkat Kecamatan mendapatkan masukan dari masyarakat mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan terkait yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang Kelurahan, serta menyepakati rencana kegiatan lintas Kelurahan di Kecamatan yang bersangkutan. (Ril/Jan)

Post a Comment

Disqus