Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LABURA, Realitasnews.com
–  Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Drs. H. Dwi Prantara, MM membuka Latihan Pengelolaan  Program dan Penyuluhan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (LP3PKK) serta Pelatihan Tim Penggerak PKK yang digelar oleh PKK Labura di Aula Ahmad Dewi Syukur Komplek Kantor Bupati Labura, Rabu, (27/2/2019).

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua, Sekretaris dan pengurus Tim PKK, Ketua Pokja Kecamatan, Kelurahan / Desa se-kabupaten Labuhanbatu Utara berjumlah 750 orang dan digelar selama 2 hari.

Wakil Bupati Labura, Drs. H. Dwi Prantara, MM mengajak peserta  untuk terus bersemangat untuk mensukseskan program PKK dan program prioritas pembangunan di Labuhanbatu Utara.

Ia menyebutkan Tim penggerak PKK punya kewajiban untuk terus belajar dan mengerti pokja - pokjanya. Tim PKK akan solid jika anggota dan pengurusnya patuh dan taat terhadap pimpinan, tim PKK juga harus solid disemua lini organisasi mulai dari Desa/Kel, Kecamatan dan Kabupaten.

"Tim penggerak PKK punya kewajiban untuk terus belajar dan mengerti pokja-pokjanya," katanya.

Lebih lanjut disebutkannya bahwa Tim PKK akan solid jika anggota dan pengurusnya patuh dan taat terhadap pimpinan, tim PKK juga harus solid disemua lini organisasi mulai dari Desa/Kel, Kecamatan dan Kabupaten.

Sementara itu, Ketua Tim PKK Labura, Hj. Ely Zarwati dalam sambutannya mengatakan gerakan PKK merupakan gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah, yang pengelolaannya dari oleh dan untuk masyarakat demi terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa.

Kegiatan pelatihan ini, katanya,  diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalisme peserta dalam pengelolaan PKK nantinya.

"Pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalisme peserta dalam pengelolaan PKK nantinya,” katanya. (Ril/RN/Aris)

Posting Komentar

Disqus