Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TEBING TINGGI, Realitasnews.com -  Walikota Tebingtinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan mengharapkan masyarakatnya khususnya kaum millennial selalu tertib dan mengutamakan keselamatan berlalu lintas.
 
“Kami sangat menghimbau agar orang tua dan pihak sekolah supaya dapat berperan untuk membimbing generasi muda agar tertib berkendaraan, sebab saat ini anak-anak kesekolah banyak menggunakan sepeda motor,” kata Walikota Tebingtinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan saat menghadiri acara Millennial Road Safety Festival 2019 yang digelar Polres Tebingtinggi di Lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi, Minggu (17/2/2019).
 
Walikota Tebingtinggi, Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan juga menyebutkan dengan digelarnya Millennial Road Safety Festival 2019 ini, dapat  menambah pengetahuan generasi millennial Kota Tebingtinggi dan kedepannya mematuhi peraturan lalu lintas agar tidak menjadi korban terhadap diri sendiri maupun orang lain.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi dan Kajari dan unsur FKPD Kota Tebingtinggi, Kepala Organisasi Perangkat daerah (OPD), para Camat dan Lurah, jajaran TNI/Polri/ASN.

Dengan mengusung thema "Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang" para pelajar, muda/i dan seluruh masyarakat Kota Tebingtinggi kelihatan sangat antusias mengikuti acara Millennial Road Safety Festival 2019 ini.

Dalam sambutannya Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengajak para generasi millennial agar lebih mengerti begitu pentingnya menjaga keselamatan dalam berlalu lintas agar dapat menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

 “Kasus kecelakaan lalu lintas umumnya terjadi pada generasi Millennial usia 16 – 35 tahun, lantaran anak generasi millenial rentan terhadap berbagai godaan seperti balapan liar,” kata Kapolres Kota Tebingtinggi


Pada kesempatan itu Walikota Tebingtinggi, Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan memberikan hadiah uang tunai kepada peserta joget yang menang lomba joget sedangkan jurinya adalah Kajari dan Kapolres Kota Tebingtinggi (IK/Jan)

Posting Komentar

Disqus