Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


 
TANJUNG PINANG, Realitasnnews.com - Prajurit Korem 033/WP beserta Ibu Persit mengikuti kegiatan ceramah pembinaan mental dari Bintaldam I/BB di Aula Makorem 033/WP Tanjungpinang, Senin (18/2/2019).
 
Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke dalam sambutannya mengatakan mental prajurit, PNS dan keluarganya adalah suatu faktor utama dalam mendukung kesiapan tugas satuan.
 
“ Saya berharap esensi pembinaan mental pada pagi ini diharap dapat mewujudkan prajurit, PNS dan keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, demikian juga untuk mewujudkan jiwa nasionalis dan militansi guna menghadapi tantangan tugas yang dibebankan,” katanya.

Sementara itu, dalam ceramanya KA Bintaldam I/BB Kolonel KAV Sugeng Waskito Aji, S.I.P. MM., menyampaikan tujuan dilaksanakan bintal rohani adalah untuk merealisasikan program kegiatan dari Komando atas, sekaligus sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan berpikir dalam menjalankan tugas sehari-hari, guna mendukung tugas di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan rumah tangga, sehingga terhindar dari perbuatan tercela atau yang melanggar hukum.

KA Bintaldam juga berharap dengan dilaksanakan bintal rohani dapat membangkitkan kesadaran para prajurit dan pns beserta keluarga jajaran Korem 033/Wira Pratama akan pentingnya memiliki sikap dan tekad untuk mempersembahkan karya dan kinerja terbaik dengan semangat kerja yang dilandasi mental rohani, mental ideologi kejuangan dan mental psikis yang tangguh, sehingga mampu mengoptimalkan pencapaian tugas pokok yang kita emban.

Dalam kegiatan penyuluhan tersebut juga dihadiri Para Kasi Korem, Kabalakrem dan seluruh anggota Korem 033/Wira Pratam dan jajaran serta Ibu-Ibu Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan dan ditutup dengan pembacaan Doa oleh Kabintalrem Kapten Inf Subagio.
 
(Penrem 033/WP).

Posting Komentar

Disqus