Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Realitasnews.com -  Sedikitnya 153 ribu orang masyarakat Kepri yang didominasi dari para pelajar dan mahasiswa atau kaum millenial menghadiri Millennial Road Safety Festifal (MRSF) yang dilaksanakan Minggu (24/2/2019) secara serentak di lima Kabupaten dan dua kota di wilayah provinsi Kepri.

MRSF itu dilaksanakan dengan mengusung thema “ Mewujudkan Generasi Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang”  

Untuk kota Batam MRSF dilaksanakan di Lapangan Engku Putri, Batam Centre, Batam, dihadiri sekitar 8 ribu peserta.

Lapangan Engku Putri, Batam Centre seperti lautan manusia namun kegiatan yang digelar sederhana dan cukup meriah ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Kegiatan MRSF ini juga dihadiri oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto S.I.K, Ketua PGK, Ketua DPRD Prov. Kepri, Danrem 033/Wira Pratama, Danlantamal IV- Kepri, Wakapolda dan seluruh PJU Polda Kepri, Kepala Kantor Kementrian/Lembaga Kepri, Walikota Batam dan Forkopimda TK II Kota Batam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda seluruh seluruh masyarakat Kepri.

 

Pada saat MRSF dilaksanakan video conference ke Polres jajaran Polda Kepri yang secara serentak melaksanakan kegiatan serupa sbb  :
  • Polres Tanjung Pinang, di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang di Jalan Hang Tuah No.01 Tanjungpinang, peserta sekitar 15.000 orang.
  • Polres Bintan, di Lapangan TNI AL Mintigi, Bintan sekitar 15.000 orang.
  • Polres Karimun, di Putri Kemuning Coastal Area, Karimun, sekitar 15.800 orang.
  • Polres Lingga, di Lapangan Merdeka, Dabo Singkep sekitar 11.000 orang
  • Polres Natuna, di Lapangan Pantai Kencana Natuna sekitar 18.000 orang
  • Polres Anambas, di Lapangan Sulaiman Abdulah sekitar 3.000 orang    
Pada kegiatan MSRF ini Kapolda Kepri mendapat Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) dalam hal pelayanan perpanjangan SIM A dan C dihari libur dengan peserta terbanyak se Indonesia, bahkan berhasil meraih rekor sedunia dengan memperpanjang sebanyak 1.000 orang.

Acara MRSF ini berlangsung cukup meriah yang diisi dengan artis Ibu Kota dan juga Pebulutangkis Nasional yakni : Rossa, Selfi KDI, Jaz, Lyla Band, Andre Taulani, Chika Jesica, Devano Denandra, Deviana Safara, DJ Una, DJ Kartika Ayu, FDJ Isabele, Taufik Hidayat, Liliyana Natsir,  Bellaetrix Manuputty, Yulianti CJ, Natalia Poluakan

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Drs S. Erlangga mengatakan kegiatan MSRF ini selain meriah dan sangat menghibur masyarakat juga berjalan lancar dan kondusif.
 
(AP)

Post a Comment

Disqus