Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


 ASAHAN, Realitasnews.com - Ratusan wartawan mengikuti Pra Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) yang dilaksanakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan bekerja sama dengan Dinas Kominfo Kabupaten Asahan yang dilaksanakan Senin, (25/2019).

Pra UKW ini dihadiri Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang diwakili oleh Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Rahmad Hidayat Siregar Sos MSi, Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang, Mewakili Ketua PWI Sumut Seksi media bidang Pendidikan, Rizal Faisal.

Dalam sambutannya Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang disampaikan oleh Kadis Kominfo Kabupaten Asahan,  Rahmad Hidayat Siregar Sos MSi mengatakan sangat mengapresiasi dilaksanakannya Pra UKW ini  mengingat di jaman Komunikasi mutakhir ini Wartawan di Asahan sebagai mitra kerja Pemerintah dapat membuat berita yang baik. Menghindarkan berita berita hoax. Meningkatkan mutu kualitas berita.

"Mengingat tahun 2019 merupakan tahun politik diharapkan para awak media bekerja dengan baik," Katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PWI Asahan, Indra Sikumbang mengatakam semoga dengan dilaksanakannya Pra UKW ini wartawan dapat mengerti bagaimana  tata cara untuk mengikuti UKW. 

"Terima kasih kami sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Kadis Kominfo yang telah berpartisipasi untuk menganggarkan dana untuk pelaksanaan UKW di Asahan ini," katanya.

Ia mengharapkan agar  seluruh wartawan di Asahan dapat mengikuti UKW yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Maret hingga 5 Maret 2019 mendatang.
 
(Nes)

Posting Komentar

Disqus