Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com - Dalam rangka menyambut Tahun baru Imlek Polsek kota Tanjungpinang bersama Ormas Melayu Raya membagikan paket sembako di Klenteng Lampu Merah, Senggarang, Sabtu (2/2/2019).

Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Reza Anugrah.AP.SH.SIK  membagikan paket sembako itu didampingi pejabat teras Polsek Tanjungpinang dan pengurus Ormas Melayu Raya.

Saat ditemui sejumlah awak media, Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah AP. SH. SIK mengatakan tujuan pembagian paket sembako ini adalah untuk  mendekatkan diri dengan masyarakat Tionghua yang akan merayakan Tahun Baru Imlek 2570 tahun 2019.

"Tujuan kita memberikan paket sembako ini bersama Ormas Melayu Raya adalah untuk menyambut tahun baru imlek yang akan dirayakan pada tanggal 5 Februari 2019 mendatang  dan semoga bermanfaat  bagi saudara kita etnis Tionghoa yang akan merayakan Imlek tersebut, " katanya

Kapolsek Tanjungpinang Kota juga berharap agar komunitas Melayu Raya dan etnis lainnya dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Tionghoa dan menjaga Persatuan dan Kesatuan untuk mempertahankan keutuhan NKRI

" Kami dari Polsek bersama komunitas Melayu Raya berharap kedepannya agar bisa lebih mendekatkan diri kepada masarakat, " harapnya.
 
Sementara itu salah satu warga RT Senggarang, ibu Dede sangat mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek atas bantuan paket sembako tersebut.

" Saya sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Kapolsek Tanjungpinang Kota dan jajarannya serta  ormas Melayu Raya semoga untuk kedepannya lebih mendekatkan diri ke masyarakat, " katanya
(Jef)

Post a Comment

Disqus