Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com - Ny.Alin Gabriel Lema membuka kegiatan sosialisasi dan penanaman secara hidroponik di GSG Makorem 033/Wira Pratama di Jalan Senggarang Tanjungpinang, Jumat (22/2/2019).

Ketua Tim DPK (Dewan Pimpinan Kota) perempuan tani HKTI Kota Tanjungpinang,  Rofiah Ariski Novi dalam sambutannya mengatakan trend bertani secara hidroponik saat ini semakin berkembang dan semakin banyak diminati, perkembangan minat bertani secara hidroponik ini merupakan hal yang menggembirakan karena akan mendukung ketahanan pangan di masyarakat dan bahkan dapat mendorong terwujudnya kemandirian pangan di wilayah.


 
Sementara itu,  Ny. Alin Gabriel Lema mengucapkan terima kasih kepada DPK (Dewan Pimpinan Kota) perempuan tani HKTI Kota Tanjungpinang  yang telah memberikan sosialisasi dan latihan penanaman secara hidroponik dan bantuan stimulan kepada warga Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 Pd I/Bukit  Barisan.

Ia berharap sosialisasi hidroponik yang dilaksanakan dapat benar-benar dimanfaatkan dalam meningkatkan kesejahteraan ibu-ibu.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh  Wakil Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 Pd I/Bukit Barisan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Sejajaran Koorcab Rem 033 Pd I /Bukit Barisan serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 Pd I /Bukit Barisan.
 
(Persit KCK Rem 033)

Posting Komentar

Disqus