Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com - Jelang pelaksanaan serah terima jabatan Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., membacakan dan menyerahkan memorandum kepada Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Markas Komando (Mako) Lantamal IV di Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (7/2/2019).

Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., pada kesempatan tersebut  menyampaikan tentang tugas pokok, wilayah kerja, kekuatan unsur dan kekuatan personel yang berada di Lantamal IV dilanjutkan dengan menjelaskan tugas-tugas yang telah dilaksanakan, sedang berjalan dan akan dilaksanakan.

Penjelasan tersebut disampaikan sebagai gambaran kepada pejabat baru Danlantamal IV sehingga dapat digunakan sebagai masukan dalam rangka kemajuan Lantamal IV kedepan.

Dalam pembacaan memorandum Danlantamal IV secara garis besar menyampaikan kegiatan Lantamal IV meliputi berbagai bidang diantaranya bidang intelijen, bidang operasi dan latihan, bidang personel, bidang logistik, bidang perencanaan dan anggaran serta bidang potensi maritim dan hal-hal lain yang menonjol yang perlu mendapat perhatian.

Sementara itu, Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., setelah mendengar pembacaan momerandum tersebut memberikan apresiasi atas prestasi-prestasi yang dicapai Lantamal IV beserta jajarannya. 

Hal tersebut akan dijadikan sebagai motivasi untuk bisa melakukan yang terbaik demi kemajuan Lantamal IV, TNI AL, bangsa dan negara.

Turut hadir pada pembacaan memorandum tersebut antara lain Wadan Lantamal IV, para Asisten Danlantamal IV, Kakuwil dan Dansatrol Lantamal IV, Kafasharkan Mentigi, Para Danlanal Jajaran Lantama IV, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan yang berada di Lantamal IV.(Humas /AP)

Posting Komentar

Blogger Disqus