Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABURA, Realitasnews com - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) menggelar rapat Koordinasi (Rakor) Penguatan Desa Binaan di Kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun 2019, Kamis (7/2 /2019) di Ruang Rapat Kantor Bupati Labura.

Kegiatan rapat Koordinasi ini dihadiri Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE didampingi Plt Asisten Pemerintah Nur Rahman, hadir juga Ketua Tim Penggerak PKK Labura serta Wakil Ketua, para OPD dan Camat, serta Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se Labura. 

Bupati Labura dalam sambutannya menyampaikan agar mendukung semua kegiatan PKK Kabupaten Labura hingga  ke tingkat Desa.

Ia juga mengharapkan semua anggota PKK harus kompak dan solid dan mengikuti rapat tersebut dengan serius dan dapat mencontoh Kabupaten Labuhanbatu atau kabupaten lain yang ada di Sumut. 

Lebih lanjut dikatakannya agar seluruh anggota PKK harus berperan aktif di setiap kegiatan, dan Camat harus membantu program-program PKK di daerahnya masing-masing dan OPD juga harus berperan aktif untuk PKK Kabupaten sesuai fungsinya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Drs. H. Syofyan Yusma berpesan kepada para Camat supaya menyampaikan kepada Kepala Desa untuk mendukung semua program PKK Kabupaten, jangan ada Kepala Desa yang tidak mendukung program ini. 

"Sampaikan kepada Kepala Desa agar mendukung semua program PKK Kabupaten Labura," tutupnya.

(U. Hardianto)

Posting Komentar

Blogger Disqus