Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com
- Gubernur Kepulauan Riau,  Nurdin Basirun menutup MTQ tingkat kecamatan Tebing tahun 2019 yang diselenggarakan selama empat hari di lapangan Pamak Kecamatan Tebing, Karimun (26/2/2019)

Pergelaran MTQ tingkat Kecamatan Tebing tersebut berlangsung dengan meriah hingga penutupan.

Saat penutupan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menjelaskan suksenya acara MTQ kecamatan berkat dukungan semua baik pemerintah setempat maupun masyarakat Kabupaten Karimun khusunya masyarakat Tebing.

''Dengan adanya MTQ tingkat Kecamatan diharapkan bisa menyaring Qori dan Qoriah terbaik,” katanya.

Nurdin menjelaskan disamping untuk meningkatkan kwalitas Qori dan Qoriah MTQ juga menumbuhkan Ekonomi Kerakyatan terutama dibidang Keagamaan, apa lagi dengan adanya Bazar.

Sementa itu Camat Tebing , Agung Jati Kusuma menjelaskan bahwa pesertanya berasal dari setiap Kelurahan dan desa Kecamatan Tebing.

"Untuk peserta alhamdulilah setiap kelurahan dan desa mengirim utusannya masing- masing,” katanya.

Agung menambahkan untuk kedepannya bagi Qori dan Qoriah yang meraih juara nantinya akan dipertandingkan untuk tingkat Kabupaten.

“Kita harapkan agar kedepannya makin banyak lagi pesrta yang akan mengikuti MTQ baik tingkat Kecamatan,Kabupaten maupun Propinsi,” kata Agung.

Untuk peserta MTQ diikuti  sebanyak seratus lebih peserta dengan berbagai cabang yang di perlombakan dan yang berhasil menjadi juara umum diraih oleh Kelurahan pamak, Kecamatan Tebing.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus