Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com
- Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto optimis partainya akan memenangi pemilu Legislatif dan Pilpres pada 17 April 2019 mendatang. Keyakinan Hasto bukan tanpa alasan. Ia melihat seluruh mesin partai terus bergerak turun dan masuk kekantong-kantong suara merebut hati masyarakat.

Hal ini dilihat dari tingkat elektabilitas partai yang katanya mencapai angka tiga puluh persen.

“Datangi rumah-rumah rakyat, ketuk pintunya, masuk kerumahnya dan rasakan keinginan mereka. Hadirkan kekuasaan ditengah-tengah mereka, maka niscaya kita akan memenangkan hati mereka,” kata Hasto usai konsolidasi Partai di Hotel Comfort, Tanjungpinang, Jumat (1/2/2019).

Selain memenangkan hati rakyat, Ia kembali mewanti-wanti seluruh kader untuk tidak mencederai hati rakyat dengan melakukan perbuatan-perbuatan negatif. Partai, sambungnya, tidak akan segan-segan mengambil tindakan tegas kepada kader yang tidak menjalankan garis partai.

“Kami keras kepada mereka yang menyalahgunakan wewenang dan korupsi. Bagi yang korupsi, langsung kami pecat. Tadi sudah kami ingatkan,” kata Hasto lagi.

Selain memompa semangat kadernya, Ia juga meminta agar mesin partai juga all-out memenangkan Jokowi Maruf. Untuk Provinsi Kepri, partainya menargetkan pasangan calon presiden nomor urut 01 menang dengan angka tujuh puluh persen.

Persentanse yang cukup tinggi itu, kata Hasto, cukup realistis mengingatkan selama ini dampak pembangunan yang dikerjakan Jokowi sudah dirasakan masyarakat.

“Apalagi ditambah dengan kerja keras kader untuk turun kebawah, melalui pendekatan kebudayaan maka target ini dapat tercapai,” kata pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf.

Ditempat yang sama, Bendahara PDIP Provinsi Kepri Jumaga Nadeak siap menjalankan amanah yang diberi DPP Pusat kepada pihaknya.
“Konsolidasi partai berjalan terus. Kita juga terus bergerak memenangkan pasangan Jokowi-Maruf,” tegasnya. (Ril)

Post a Comment

Disqus