Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LINGGA, Realitasnews.com - Bupati Lingga yang diwakili oleh Wakil Bupati Lingga, M. Nizar melantik dan mengambil sumpah dan jabatan dua kepala desa (PAW) yang menang dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) beberapa waktu lalu. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan di Halaman kantor Camat Singkep Barat kabupaten Lingga, Kamis,(14/2/19).

Kedua Kepala Desa yang dilantik yakni, Darwan Kepala Desa Tanjung Irat, dan Abdul Hakim, Kepala Desa Sungai Raya Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga.

Dalam amanatnya, M.Nizar berharap kedua Kepala Desa yang dilantik itu memiliki semangat untuk membangun desa yang bersinergi dengan masyarakat 

Menurutnya, menyandang jabatan yang diamanahkan bukanlah suatu yang enak didengar, namun dituntut kesabaran agar dapat mengatasi persoalan yang dihadapi sehari-hari. 

"Harapan saya bahwa Kepala Desa yang sudah dilantik untuk lebih giat lagi dalam tata cara yang baik untuk penggunaan Dana Desa dan juga, percepatkan sistem pelaporan SPJ, "katanya.

Tampak hadir dalam pelantikan kedua Kades tersebut Kapolsek Singkep Barat, Danramil, Danlanal yang diwakili, OPD, se- kabupaten Lingga, dan juga kapala desa Se- kecamatan Singkep Barat. 
(Jhoni)

Posting Komentar

Disqus