Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LINGGA, Realitasnews.com
- Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun memberi apresiasi atas digelarnya turnamen Musai Cup dan memuji pertandingan partai final yang digelar di Desa Musai ke dua kesebelasannya sangat sangat sportif bermain.

“ Saya salut pertandingan final ini sangat baik dan berjalan lancar, saya yakin panitia dan kadesnya pasti berkerja keras untuk mensukseskan turnamen ini, terlihat sangat semarak, dengan sorak - sorakan antara kedua spoter, yang penting terus bangun kekompakan, sportivitas juga harus dijunjung tinggi serta mengedepankan silaturahmi sesama masyarakat di pulau-pulau,” kata Nurdin Basirun yang di dampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepri, Mafrizon serta kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepri Dr. Muhammad Dali MM saat menutup secara resmi Turnamen Musai Cup, dilapangan Sepak Bola H. Ali, Desa Musai, Kabupaten Lingga, Sabtu, (16/02/19).

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun yang baru saja mendapatkan penghargaan peduli olahraga se-Indonesia menghimbau kepada seluruh generasi muda untuk selalu rajin berolah raga dan mengukir prestasinya untuk nama baik kabupaten Lingga dan Kepri di kancah Nasional dan Internasional.

Ia berjanji di tahun 2020 Desa Musai akan dibangun tribun dengan rumput yang menghijau.

Pada kesempatan itu Gubernur Kepri juga berterima kepada panitia, pihak keamanan dan seluruh tim peserta juga masyarakat yang sudah sama-sama menjaga ketertiban selama turnamen Musai Cup tersebut berjalan.

“Main sepak bola sikut, senggol sikit, betis kena injak, kaki kene serampang sudah biaselah, yang terpenting jaga kualitas permainan dan sportifitas sesama pemain,” kata Nurdin Basirun disambut riuh tepuk tangan gelak tawa dari pengunjung.

Sementara itu, Kepala Desa Musai H. Safri mengatakan, sangat berterima kasih kepada Gubernur Kepri serta rombongan yang sudah hadir dalam pertandingan partai final Turnamen Musai Cup 2019, serta menutup segala rangkaian kegiata di Desa Musai.

Ia menyebutkan bahwa sebelumnya dikabarkan bahwa Gubernur Kepri berada di Jakarta, namun hari ini dia bisa hadir di Desa Musai.

“Kita memiliki pemimpin yang dekat dengan masyarakat, kita berterima kasih kepada Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang sudah hadir di penutupan turnamen Musai Cup 2019,” ujar Kades Musai, H. Safri dengan semangat.

Ia menyebutkan sangat berterima kasih kepada seluruh panitia yang bertugas di turnamen Musai CUP dan kepada sporter Sungai Buluh dan Sporter Daik Belia, yang sudah menjaga ketertiban, tidak terpancing emosi dan menjaga sportivitas selama pertandingan berlangsung,

 (JHONI)

Posting Komentar

Disqus