Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com – Wakil Bupati Lingga M. Nizar mengharapkan agar pihak kecamatan lebih memprioritaskan program yang berkaitan dengan bidang kesehatan dan memperhatikan usulan-usulan yang diprioritaskan untuk dibahas dan diprioritaskan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

“ Musrenbang jangan dijadikan hanya kegiatan tahunan saja tetapi harus memperhatikan usulan –usulan yang diprioritaskan dan mengutamakan program dibidang kesehatan,” kata Wakil Bupati Lingga M. Nizar S. Sos saat menghadiri Musrenbang bersama istrinya di Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Senin (11/02/19).

Lebih lanjut disebutkannya bahwa mulai dari desa, Pemerintah Daerah, Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah Pusat anggarannya merupakan satu kesatuan, Desa bisa menggusulkan Peraturan Desa (Perdes) supaya di anggaran desa bisa mengembangkan pembangun di desa masing-masing dan bisa bekerja sama dengan tenanga ahli.

“ Saya mengharapkan agar OPD bisa mendengarkan dan mengupayakan usulan-usulan dari Kecamatan Singkep Barat sehingga tercipta pemerataan pembangunan di Kecamatan ini. Supaya masing-masing Kecamatan bisa bersaing untuk membangun Kecamatannya masing-masing," kata M Nizar.

Musrenbang itu juga dihadiri oleh Camat Singkep Barat, Sekcam Singkep Barat, Kelurahan Raya Singkep Barat, Kapolsek Singkep Barat, anggota DPRD Kabupaten Lingga, Kades se-kecamatan Singkep Barat, dan tokoh masyarakat Singkep barat

Camat Singkep Barat, Ricky dalam sambutanya mengatakan musrenbang tingkat Desa yang telah dilaksanakan telah berjalan dengan lancar beberapa waktu lalu dan hasilnya akan kita bawa ke Musrenbang tingkat Kecamatan pada hari ini.
 
“Semua usulan dari desa kita tampung akan diajukan sesuai sekala prioritas pembangunan," Jelas Recky Camat.
 
(Jhoni)

Posting Komentar

Disqus