Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com
– Ribuan masyarakat Kota Batam yang didominasi kaum pelajar dan mahasiswa mengikuti Deklarasi Millennial mendukung Road Safety Zero Accident yang dilaksanakan di Dataran Engku Putri, Batam Center, Minggu (24/2/2019).

Deklarasi itu diawali dengan video selayang pandang  tentang keselamatan berlalu lintas   yang berisikan mengajak generasi millennial untuk lebih bijak di dalam berlalu lintas kepada seluruh Millennial Provinsi  Kepri dari Presiden Republik Indonesia, Pangdam Bukit Barisan, Gubernur Provinsi, dan Danrem.

 

Perwakilan generasi Millennial Kepri,  Nashita Agni Khalida Paskibraka Nasional tahun 2018 yang  merupakan   pelajar   SMA Negeri 1 Batam, Benny Nababan   mahasiswa   Universitas  Riau   Kepulauan,   dan  Komunitas ILDO yang merupakan juara Nasional Slalom  Deklarasi yang dibacakan oleh Nashita Agni Khalida dan diikuti oleh seluruh peserta yang hadir,  adapun bunyi dari deklarasi itu :
  1. Generasi Millennial peduli keselamatan berlalu lintas
  2. Mendukung  sepenuhnya program kepolisian Republik Indonesia dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.
  3. Siap menjadi pelopor keselamatan lalu lintas.
Usai pembacaan deklarasi itu dilakukan,  acara  dilanjutkan Penyematan ikat kepala kepada perwakilan Millennial berprestasi oleh Gubernur Provinsi Kepri, dan Kapolda Kepri serta menyerahkan Piagam Penghargaan kepada perwakilan Millennial berprestasi.
 
Di penghujung Deklrasi dilakukan juga pelepasan Balon Merah Putih.
 
   (Humas Polda Kepri)

Posting Komentar

Disqus