Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBING TINGGI, Realitasnews.com  – Puluhan warga Kelurahan Pelita, Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi  khususnya penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) bersama pegawai Pemko Tebingtinggi melakukan gotong - royong bersama membersihkan jalan dan parit atau draenase di lingkungan mereka, Jumat (8/2/2019).

Kegiatan gotong - royong ini juga dihadiri oleh Lurah Pelita, Idris Siregar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pelita, L. Hutahuruk, Pendamping Sosial, Budi Santoso S dan sejumlah warga lainnya.

Lurah Pelita, Idris Siregar memberi apresiasi kepada Pendamping Sosial, Budi Santoso S yang mampu mengajak warga pelita khususnya yang menerima bantuan PKH untuk bersama-sama gotong - royong membersikan lingkungan disekitar Kelurahan Pelita.

Sementara Budi Santoso S mengatakan kegiatan gotong - royong ini adalah inisiatif dari Lurah, Bhabinkamtibmas dan beberapa Pendamping Sosial.

Ia juga mengatakan bahwasanya kegiatan gotong - royong ini sebagai ungkapan terimakasih warga penerima bantuan PKH kepada pemerintah yang telah mendukung adanya program PKH khususnya di kelurahan Pelita. 

“ Saya mengharapkan agar kegiatan  ini tidak saja dilakukan sekali ini saja namun dilakukan rutin agar lingkungan kita tetap bersih dan terhindar dari wabah penyakit,” katanya. 

(SR/;Bon)

Post a Comment

Disqus