Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Realitasnews.com- Masyarakat Lingga khususnya warga Daik sangat antusias untuk membeli beras hasil produksi pertanian dari Desa Panggak Darat yang dipajang di stand bazar  yang digelar untuk memeriahkan tiga tahun masa kepemimpinan Bupati Lingga Alias Wello bersama wakilnya M Nizar pada Kamis, (14/2/2019) di Halaman kantor Bupati Lingga, Daik, Lingga.

Selain beras produksi pertanian dari desa Panggak Darat, beras hasil panen dari desa Resang dan Bukit Langkap juga dipasarkan di stand itu.

Kepala Desa Panggak Darat, Zulmafriza mengatakan pihaknya sengaja memajang produksi hasil pertanian khususnya beras agar masyarakat mengetahui dan sebagai bukti bahwa program pertanian yang merupakan salah satu program kerja yang diprioritaskan oleh pasangan Awe-Nizar, khususnya di tiga desa tersebut cukup berhasil.

 

Ia menyebutkan harga beras itu juga cukup terjangkau, untuk satu karung berukuran 5 kilogram anda cukup merogoh kocek Rp 60 ribu,-
 
“Masyarakat sangat antusias untuk menikmati rasa beras ini, kami terpaksa membatasi pembeliannya agar masyarakat lain juga kebagian,” katanya.

Pembatasan jumlah pembelian mereka lakukan agar masyarakat Lingga bisa merasakan beras lokal. Dipastikan akan habis sebelum malam bazar yang akan ditutup pada 18 Februari 2019 mendatang.

Bupati Lingga Alias Wello bersama Sekda Lingga, Juramadi Esram, Kaban Kesbangpol Lingga Armia dan beberapa Camat, termasuk Camat Katang Bidare Safaruddin dan sejumlah Kades menyempatkan diri mereka untuk mengunjungi stand bazar Desa Panggak Darat.
 
Tidak saja mengunjungi stand Desa Panggak Darat, Bupati Lingga, alias Wello bersama rombongannya menikmati hidangan santap siang yang disuguhkan Pemerintah Desa Panggak Darat. 

(IK/Syaf)

Post a Comment

Blogger Disqus