Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




ASAHAN, Realitasnews.com
– Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang diwakili Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin di dampingi pejabat Pemkab Asahan menyambut kedatangan Tim All Star Rahuning Kabupaten Asahan yang berhasil meraih juara I pada turnamen Piala Soeratin Cup U 15, Jumat (15/2/2019).

Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu bersama Ketua KONI Asahan Nurkarim Nehe dan anggota DPRD Kabupaten Asahan juga ikut menyambut Tim All Star Rahuning Kabupaten Asahan yang berhasil mencatat sejarah lantaran Tim All Star Rahuning Kabupaten Asahan baru pertama kali inilah berhasil meraih juara I Piala Soeratin U -15.

Tim All Star Rahuning Kabupaten Asahan berhasil juara I pada Piala Soeratin Cup U 15 setelah berhasil mengalahkan Persis Solo dengan skor 2 - 1 di Stadion Soepradi Kota Blitar.
 
Tim All Star Rahuning bukan saja mampu meraih juara I pada piala Soeratin Cup U 15 tetapi mampu menyabet pemain terbaik, top scor dan tim yang paling profesional selama bertanding
 
Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengatakan tim All Star Rahuning U 15 telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Asahan dan telah mengukir sejarah dikancah sepak bola nasional yakni pada piala Soeratin Cup U 15 meraih juara I. Ia mengucapkan terima kasih kepada tim All Star Rahuning U 15 atas prestasi yang mereka raih.

"Atas nama Pemkab Asahan saya mengucapkan terimakasih kepada tim All Star Rahuning U 15 yang telah berhasil meraih juara I pada piala Soeratin Cup U 15. Kami mengharapkan para pemain All Star Rahuning jangan cepat merasa puas dan bangga dengan kemenangan yang diraih sebab mempertahankan prestasi lebih sulit dari pada untuk meraih sebuah prestasi,” katanya.

Ia berharap agar prestasi yang diraih saat ini semoga dapat untuk meningkatkan motivasi  agar kedepan lebih baik lagi.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu mengaku merasa bangga atas prestasi yang diraih tim All Star Rahuning yang mampu meraih trophi piala Soeratin Cup U 15. Ia menyebutkan kemenangan tersebut bukan hanya kebanggaan tim, melainkan kebanggaan masyarakat Kabupaten Asahan, karena Asahan merupakan tempat para atlet.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Asahan, Armen Margolang mengatakan seluruh pemain tim All Star Rahuning ini masih status pelajar, prestasi yang diraih itu berkat dukungan dari seluruh masyarakat dan Pemkab Asahan.  (Nes)

Posting Komentar

Disqus