Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TANJUNG PINANG, Realitasnews.com
- Polres Tanjungpinang melaksanakan program gotong royong bersama masyarakat, instansi pemerintah, Gerakan aliansi sosial (GAS) dan Komunitas bersama (Kombes), Minggu (17/2/2019) pagi.

Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan di 2 (dua) tempat yang berbeda yaitu di wilayah Polsek Tanjungpinang Barat tepatnya di Jalan Nila RT 3/ RW 12 dan wilayah Polsek Tanjungpinang Timur seputaran Masjid Asy Syifa komplek perumahan Bumi Air Raja.

Aksi Gotong Royong ini di fokuskan pada  pembersihan sampah, rerumputan dan saluran air/drainase serta memindahkan  pecahan batu-bata di area masjid agar tetap terlihat bersih dan rapi sehingga akan menambah kekhusukan dalam menjalankan ibadah.

 

Kapolres Tanjungpinang AKBP. Ucok Lasdin Silalahi, SIK.MH menyampaikan bahwa  Polres Tanjungpinang komitmen untuk menggalakkan program gotong royong peduli lingkungan dan kebersihan, baik yang dilaksanakan oleh Polres Tanjungpinang maupun bersama masyarakat dan Stakeholder lainya untuk mewujudkan Polres Tanjungpinang yang Promoter Yaitu terpeliharanya Harkamtibmas yang mantap.

Ia menyebutkan lingkungan tempat tinggal yang bersih juga akan mencerminkan keindahan dan mencegah timbulnya berbagai penyakit.

Gotong royong, lanjutnya,  merupakan simbul kekuatan, persatuan untuk menciptakan kekompakan sinergitas serta menjalin silaturrahmi yang harmonis dengan masyarakat.

“ Kami berharap kegiatan positif seperti ini dapat  dicontoh dan diikuti oleh seluruh kalangan masyarakat  demi terciptanya kota Tanjungpinang yang bersih, indah  dan nyaman, karena gotong royong peduli kebersihan dengan membersihkan sampah diparit dan semak-semak sebagai upaya preemtif/mencegah banjir, kebakaran lahan,” katanya. 

(Humas Polres Tanjungpinang)

Posting Komentar

Disqus