Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABURA, Realitasnews.com - Bupati Labura H. Khairuddin Syah Sitorus SE buka rakor persiapan pemillu di Aula Dwi Sukur Kantor Bupati, Senin (4/2/2019). 

Pesta demokrasi tentu akan mempunyai dampak sosial politik maupun dampak keamanan. 

Kenaikan suhu politik dimasyarakat harus dapat di redam, gesekan di masyarakat harus di netralisisir, serta berita hoax, sara, dan ujaran kebencian di media sosial harus di hindari.

" Kita harus bersinergi, berkolaborasi, dan bekerjasama untuk kesuksesan pemilu serentak ini, agar berjalan tertib dan lancar dalam kondisi aman dan nyaman", kata Bupati yang akrap disapa Buyung. 

Lebih lanjut Buyung yang juga ketua PD II FKPPI Sumut ini mengatakan kepada peserta rakor terdiri dari kepala OPD, Camat, Kepala Desa/lurah, pimpinan parpol, pimpinan ormas, OKP, tokoh masyarakat, tokoh agama, toko adat, dan toko pemuda untuk mensosialisasikan, meneruskan dan menyampaikan kepada bawahan di lingkungan kerja, kepada anggota, jamaah, dan masyarakat luas khususnya masyarakat Labuhanbatu Utara. 

"Berikan informasi kepada mereka, seperti apa yang saudara-saudara dapat dari pada rakor ini dengan menyerbarkan informasi pemilu serentak kepada masyarakat, kita berharap partisipasi pemilih pada tahun ini meningkat dan dan budaya golput harus di tinggalkan," harapnya. 

Setelah dibuka secara resmi oleh Bupati, acara dilanjutkan dengan pemaparan tentang pemilu serentak oleh Ketua KPUD Labura, Heriamsyah Simanjuntak, dan dilanjutkan pemaparan oleh para komisioner KPU. (U. Hardianto)

Post a Comment

Disqus