Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com – Tim Futsal SMA Negeri 1 Karimun berhasil meraih juara I turnamen Futsall antar pelajar SLTA sederajad se-kabupaten Karimun yang digelar oleh ormas Kepemudaan Lumbung Generasi Sehat (Lugas).

Turnamen Lugas Futsal Competition itu ditutup oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq pada Minggu (03/02/2019) di Gedung olahraga Poros,Karimun.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq didampingi oleh Kadispora kabupaten Karimun menyerahkan hadiah kepada para pemenang Turnamen lugas Futsal Competition itu.

Sedangkan sebagai juara II dalam turnamen Futsall antar pelajar SLTA sederajad se-kabupaten Karimun ini diraih oleh SMK Negeri 1 Karimun, Juara 3 diraih oleh SMA Negeri 3 Karimun sedangkan Juara 4 diraih oleh SMA Negeri 4 Karimun.

Sementara Best player, Anggi Oktafiandi dari SMA Negeri 1 Kundur,Top score, Abdurahman dari SMA Negeri 1 Karimun dan Best suporter SMK Negeri 1 Karimun.
 
Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan agar seluruh peserta dan seluruh pemuda yang hadir dalam acara penutupan pertandingan Futsal itu supaya mampu bermetamorfosa menjadi penerus di daerah, memegang estafet pembangunan daerah.

“Agar kelak bisa menjadi pemimpin, diperlukan pemuda yang sehat, berani, tangguh, bertanggung jawab, inovatif, kaya akan ide dan gagasan, serta semangat pantang menyerah," kata Rafiq penuh semangat.

Rafiq juga mengapresiasi turnamen futsal antar pelajar SMA/SMK sederajad se-kabupaten Karimun yang diselenggarakan oleh ormas kepemudaan Lumbung Generasi Sehat (Lugas)

"Pemkab Karimun akan mendukung kegiatan - kegiatan yang bersifat positif apalagi untuk pelajar, kedepannya Pemkab Karimun akan merangkul pemuda - pemuda yang mempunyai konsep untuk pembangunan daerah" kata Rafiq.

Sementara itu,  Ketua Umum Lugas yang akrab disapa bung Zudi saat ditemui sejumlah awak media mengatakan bahwa begitu pentingnya peran pemuda dalam kemajuan suatu daerah, pemuda merupakan generasi penerus bangsa.

"Kami menyadari jika kita semua tidak peduli pada generasi hari ini, kedepan kita akan kehilangan para pemikir - pemikir yang sehat untuk daerah yang kita cintai ini, Pemuda adalah Harapan Bangsa" tuturnya singkat.  (IK/Nal)

Posting Komentar

Blogger Disqus