Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Foto: Ius Pane (tengah) saat berada di Bandara Kualanamu/Foto: Branch Communication and Legal Manager Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto

JAKARTA, Realitasnews.com  - Rombongan yang membawa Ius Pane, tersangka pembunuhan di Pulomas Jaktim tiba di Bandara Halim Perdanakusuma. Dia dibawa dari Medan, tempat dia ditangkap pada pagi tadi.

Rombongan turun dari pesawat sekitar pukul 14.05 WIB. Ius dikawal tim dari kepolisian ketika turun dari pesawat dan dibawa ke salah satu ruang di Bandara Halim.

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, Kabid Humas Polda Metro Kombes Argo Yuwono dan Kapolres Jaktim Kombes Agung Boediono sudah berada di Bandara Halim Perdana Kusuma.

Rencananya, dari Halim, Ius akan langsung dibawa ke Polres Jaktim. Si tersangka akan diperiksa secara intesif mengenai penyekapan maut yang di rumah Ir Dodi Triono pada 26 Desember.

Pius tangkap oleh tim gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Timur dan Polres Depok yang dipimpin oleh AKBP Sapta Maulana dan AKBP Hendy F Kurniawan.

Pius alias Marihot Sitorus, DPO kasus perampokan dan pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur, ditangkap polisi di Medan, Sumatera Utara. Siang ini, Iyus alias Pius langsung diterbangkan ke Jakarta.

Pius ditangkap di Medan, Sumatera Utara pukul 07.45 WIB. Dia ditangkap saat turun di pool bua Antar Lintas Sumatera (ALS) di Jl Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara.

Ridwan tidak melawan saat ditangkap polisi. Tak ada barang berharga milik korban yang ditemukan ada padanya.

(detik.com)

Posting Komentar

Disqus