Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Foto: Mei Amelia/detikcom
JAKARTA, Realitasnews.com - Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab datang ke Polda Metro Jaya, jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2017) ia tiba di Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.50 WIB. Kedatangannya untuk untuk diperiksa polisi soal ceramah Palu Arit. Sebelum masuk ke ruang pemeriksaan.

Ia datang menggunakan mobil Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor polisi B 1 FPI. Terlihat juru bicara FPI, Munarman mendampinginya., Rizieq sempat mengacungkan jempol kepada wartawan.


Sempat terjadi kericuhan saat Rizieq tiba dan aksi dorong. Hal itu lantaran para wartawan berusaha ingin mengambil gambar terbaik serta mewawancarai Rizieq terkait pemanggilan oleh pihak kepolisian.

Rizieq juga sempat kesulitan masuk ke dalam ruang pemeriksaan. Polisi langsung berusaha untuk menangani aksi dorong-dorongan tersebut dan mengawal Rizieq.

Saat akan masuk ke dalam ruang pemeriksaan, wartawan sempat menanyai kesiapan Rizieq. Tak ada komentar. Ia hanya mengacungkan jempol dan tersenyum kecil.

Habib Rizieq diperiksa di Polda Metro Jaya soal ceramahnya terkait dengan logo Bank Indonesia (BI) pada mata uang rupiah baru yang disebutnya mirip palu-arit, yang merupakan lambang komunis.

(detik.com)

Posting Komentar

Disqus