Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



Bupati Karimun, Aunur Rafiq (Fhoto : Istimewa)

KARIMUN, Realitasnews.com Kondisi pasar Puam Maimun, Karimun saat ini sangat semberawut dan sangat memprihatinkan. Kondisi tersebut membuat bupati Karimun, Aunur Rafiq menjadi gerah dan dalam waktu dekat ini akan memanggil Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Karimun, Devanam Syam.

“Pasar Puan Maimun tidak lepas dari peran Perusda Karimun selaku pengelola. Oleh sebab itu, untuk penyelesaiannya saya akan memanggil Dirut Perusda, Devanam Syam,” kata Aunur Rafiq kepada sejumlah awak media usai melantik pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun, di Gedung Nasional, Tanjung Balai Karimun, Kamis, (19/1/2017).

Ia mengatakan bahwa dirinya telah mengetahui kondisi pasar Puan Maimun yang sangat semberawutan. Namun, Ia ingin cara penyelesaiannya dilakukan dengan pendekatan-pendekatan yang baik dan tidak secara emosional.

“Saya sudah menyusun langkah-langkah yang bijak. Dengan cara melakukan pendekatan-pendekatan terlebih dahulu kepada Perusda, pengelola, Satpol PP, dan juga pedagang,” tegas  Rafiq.

Ia menambahkan penyelesaian masalah pasar Puan Maimun dilakukannya dengan cara pendekatan supaya tidak ada yang dipersalahkan dalam persoalan ini dan Ia mengharapkan agar semua pihak dapat menjaga kondusifitas, agar segala aspek terkendali dengan baik. 

(sk/rn)

Posting Komentar

Disqus