Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Kadis Perdagangan Koperasi UKM dan Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), M Yosli (Fhoto : Istimewa)

KARIMUN, Realitasnews.com – Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), M Yosli, mengatakan dalam waktu dekat ini timnya akan turun ke Coastal Area untuk meminta para pemilik alat permainan untuk merapikan, dan menyimpan alat permainannya setelah digunakan. Hal ini dilakukan lantaran Coastal Area adalah salah satu icon Karimun yang harus dijaga keindahannya.

“ Kami akan menertibkan peralatan arena permainan di Coastal Area, pasalnya, beberapa peralatan permainan tersebut tidak dirapikan oleh pemiliknya,” kata M Yosli dilansir sijorikepri.com, Minggu (8/1/2017).

Secara perlahan, dikatakan Yosli, mereka akan mengarahkan para pemilik alat permainan, untuk merapikan dan disimpan ditempat yang tidak terlalu Nampak.

“ Sebagai pengelola kami tidak melarang permainan yang ada di Coastal Area tersebut, hanya saja, semua harus menjaga kebersihan dan keindahan Coastal Area, karena ini adalah wajah Karimun yang pastinya menjadi sorotan para wisatawan, “tegasnya. (sk/tim)


Posting Komentar

Disqus