Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak SH Saling Memberi Cendera Mata Dengan Kepala Kantor Pertahanan dan Keamanan Nasional Provinsi Kepri, Laksamana TNI Gatoto Suprapto ( Fhoto : Realitasnews.com)
TANJUNG PINANG, Realitasnews.com -  Kepala Kantor Pertahanan dan Keamanan Nasional Provinsi Kepri Laksamana (TNI) Gatot Suprapto mengunjungi kantor DPRD provinsi Kepri, Kamis (19/1/2017). Kedatangan Gatot Suprapto ini didampingi oleh Kolonel Enjang dan Mustofa disambut baik oleh ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak.

Kunjungan Gatot ini untuk menginformasikan situasi wilayah provinsi Kepri sekaligus mengumumkan perpisahannya.

"Selama ini, memang masyarakat belum terlalu familiar dengan keberadaan lembaga di bawah kementerian pertahanan ini. Namun, bagaimanapun juga, kantor yang dikomandoinya mempunyai peran yang sangat strategis dalam menjaga kedaulatan negara," kata Gatot

Mendengar paparan tersebut, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak mengucapkan terimakasih atas peran serta Kantor Pertahanan dan Keamanan memberikan masukan kepada Pemprov Kepri. “Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini. Kami banyak mendapat informasi untuk mengambil keputusan,” kata Jumaga.

Ia juga berharap, pimpinan Kantor Pertahanan dan Keamanan yang baru nantinya dapat meneruskan kerjasama yang baik.

“Yang saat ini sudah sangat baik, dan saya berharap dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” kata Jumaga.

 (pay)

Posting Komentar

Disqus