Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Jokowi membeli sarung di Plaza Pekalongan (Tri Aljumanto/detikcom)

PEKALONGAN, Realitasnews.com - Usai menghadiri peringatan Maulid Nabi di Pekalongan, Presiden Joko Widodo mengunjungi pusat perbelanjaan di Kota Batik. Saat berkeliling, Jokowi sempat membeli sarung.

Jokowi mengunjungi Plaza Pekalongan, Pekalongan, Jawa Tengah, Minggu (8/1/2017) sekitar pukul 20.05 WIB. Jokowi ditemani Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Teten Masduki, dan putra bungsunya Kaesang Pangarep.

Kali ini Jokowi datang menggunakan kemeja putih dan celana hitam. Kehadiran Jokowi disambut antusias oleh pengunjung di lokasi. Jokowi sempat melayani permintaan foto dari pengunjung.

Jokowi di Plaza PekalonganFoto: Tri Aljumanto/detikcom
Jokowi di Plaza Pekalongan
Bahkan Jokowi juga sempat membeli sarung di lokasi. Salah satu sarung yang dia beli bermotif songket. Menurut pantauan detikcom, Jokowi membeli dua sarung di Plaza Pekalongan dengan total harga Rp 485 ribu.

Setelah membeli sarung, Jokowi menikmati santap malam di salah satu restoran yang berada di dalam plaza. Tampak Jokowi berbincang dengan Basuki. Di tempat itu terdapat juga Kaesang dan Teten.

Jokowi bebrincang dengan Menteri PUPR di Plaza PekalonganFoto: Tri Aljumanto/detikcom
Jokowi bebrincang dengan Menteri PUPR di Plaza Pekalongan
Sebelum tiba di Plaza Pekalongan, Jokowi menghadiri peringatan Maulid Nabi di Pondok Pesantren At-Taufiqy di Pekalongan. Jokowi berpesan kepada seluruh santri untuk menyiarkan berita baik dan menangkal berita-berita hoax.

"Saya ingin mengajak karena santri-santri ini biasanya juga mempunyai kekuatan, mempunyai potensi, untuk menyiarkan hal yang baik. Nilai-nilai kesantunan, nilai kesopanan, nilai budi pekerti," ujar Presiden Jokowi di Ponpes At-Taufiqy, Minggu (8/1/2017).

(detik.com)

Posting Komentar

Disqus