Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



 
Kapolri Jenderal Pol Drs H.M.Tito Karnavian M.A.Ph.D Memberikan Piagam Penghargaan Dan Pin Perak Kepada Anggota Polri Yang Berprestasi ( Fhoto : Istimewa) 
BATAM, Realitasnews.com – Sukses naik kelas dari tipe B menjadi tipe A, Polda Kepri kembali menoreh prestasinya dengan meraih peringkat I se Indonesia dalam pengungkapan Tindak Pidana Korupsi di tahun 2015.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Sam Budigusdian MH melalui Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Drs. S. Erlangga secara tertulis mengatakan atas prestasi tersebut Kapolri Jenderal Pol Drs.H.M Tito Karnavian, M.A,Ph.D memberikan piagam penghargaan dan Pin Perak kepada Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Kepri, AKBP Arif Budiman Sik.MH.

Pemberian piagam penghargaan dan Pin Perak tersebut, dikatakannya, juga dihadiri Wakapolri Komisaris Jenderal Pol Syafruddin.M.Si dan digelar di Audotorium PTIK Jakarta Selatan, Rabu sore ( 25/1/2017) sekitar pukul 17.00 Wib.

Bersama Arif, lanjut Erlangga, Kapolri Jenderal Pol Drs.H.M Tito Karnavian, M.A,Ph.D juga memberikan Piagam Penghargaan dan Pin Perak kepada beberapa Satuan satuan Kerja dan anggota Polri yang berprestasi diantaranya :
1.      Kombes Pol Yudawan R, Sh, MH, jabatan Karo SDM Polda Metro Jaya.
2.      AKBP Arif Budiman, Sik, MH, Jabatan Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Kepri.
3.      AKBP Luthfie Setiawan, Sik, MH, Jabatan Kapolres Brebes Polda Jateng.
4.      Iptu Sumarlan, SH, jabatan Kanit idik 1 Satreskrim Polres Tanjung Priok Polda Metro Jaya.
5.      Ipda Suryadi, SH, Kasubnit 1 unit 6 Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak Polda Kalbar.
6.      AKP Ibrahim Eka Berlin, Kapolsek KSPK Polres Nunukan Polda Kaltim.
7.      Brigadir Jhoni Alber, Sh, M.si jabatan BA Polres Oku Selatan Polda Sumsel.
8.      Brigadir Saiful Hidayat, Sh, jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Polres Brebes Polda Jateng.
9.      Bripka Zainal Daud, Bhabinkamtibmas Polsek Palu Barat Polres Palu Polda Sulteng.

Selain diatas, kata Erlangga, Kapolri Jenderal Pol Drs.H.M Tito Karnavian, M.A,Ph.D juga memberikan Piagam dan Penghargaan kepada lima Satker terbaik dalam pelaksanaan Program Promoter pada tingkat Polda serta lima Satker pada tingkat Polres.

(R/Pay)

Posting Komentar

Disqus