Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim Melantik Pengurus ORARI Lokal Karimun  (Fhoto : Istimewa)

KARIMUN, Realitasnews.com – Pengurus Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Karimun Periode 2017-2020 dikukuhkan. Pengukuhan dan pelantikannya dilakukan oleh Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim di Kantor ORARI Karimun, Minggu, (15/1/2017).

Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim dalam sambutannya mengatakan agar seluruh pengurus baru ORARI Lokal Karimun yang baru dilantik dapat bekerja lebih baik lagi untuk merangkul, serta membesarkan ORARI Lokal Karimun ditengah-tengah masyarakat.

Kunci keberhasilan perombakan, kata Anwar Hasyim, adalah merangkul rekan-rekan sebagai petugas ORARI Lokal Karimun. Pengurus itu tidak dapat diminta-minta dan tidak bisa ditawar-tawar oleh sebab itu, bila pengurusan terbentuk berarti pengurusan ini sudah bekerja dengan baik.

Wakil bupati Karimun, Anwar Hasyim yang juga sebagai Ketua Dewan Pengawas dan Penasehat ORARI Lokal Karimun mengatakan bahwa ketua ORARI Lokal Karimun, yang dilantik berdasarkan Surat Keterangan bernomor KEP-001/ODKR/I/2017 yaitu Heliyanto atau Acay Lim.

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota atas kepercayaan yang diberikan untuk tetap menjadi ketua di Organisasi ini (ORARI Lokal Karimun) untuk Periode 2017-2020 dan berharap tetap eksis dan mengembangkan organisasi ini tetap semakin besar lagi.

Pengukuhan dan pelantikan ketua dan pengurus ORARI Lokal Karimun tersebut juga dihadiri unsure FKPD pemkab Karimun. (sk/rn)

Posting Komentar

Disqus