Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



Mobil Fortuner Putih Bernomor Polisi BP 1196 VF Masuk Kolong Jembatan ( Fhoto : Realitasnews.com)

BATAM, Realitasnews.com Sebuah mobil Fortuner berwarna putih bernomor polisi BP 1196 VF ditemukan masuk ke dalam kolong jembatan di jalan Engku Putri, Sei Panas, Batam tepatnya di depan kompleks rumah toko (Ruko) Mahkota Raya. 

Mobil ini awalnya dikira oleh pemiliknya hilang dicuri orang,seperti dikatakan Chief Sekurity Kompleks Mahkota Raya, Sei Panas, M Yahya mobil tersebut pada Minggu sore ( 22/1/2017) lalu mogok oleh sipemiliknya ditinggal dengan memarkirkannya di simpang perumahan Seruni, Sei Panas tepatnya diseberang kompleks ruko Mahkota Raya yang jaraknya sekitar 60 meter dari kolong jembatan ditemukannya mobil Fortuner tersebut.

“Mobil itu pada Minggu sore kemarin diparkir pemiliknya di simpang itu bang,” kata Yahya sambil menunjuk simpang perumahan Seruni, Sei Panas yang berada di seberang kompleks ruko Mahkota Raya.

Setelah diparkirkannya, kata Yahya, sipemilik itu pulang ke rumahnya namun esok paginya ia tidak melihat lagi mobilnya ditempat parkir tersebut kemudian ia melaporkannya ke Mapolresta Barelang.

“Dipikirnya mobil tersebut di curi orang, ia pun melaporkannya ke Mapolresta Barelang,” kata Yahya.

Namun entah bagaimana, lanjut Yahya, sipemilik mobil tersebut pada Rabu sore (25/1/2017) turun ke kolong jembatan dan menemukan mobil tersebut berada di bawa kolong jembatan.
Begitu mobil Fortuner tersebut diketahui berada di kolong jembatan sontaknya saja menarik perhatian masyarakat setempat bahkan pengendara yang melintas di jalan tersebut turun untuk melihatnya akibatnya jembatan itu dikerumuni oleh puluhan orang.

Seorang warga yang namanya enggan disebutkan mengatakan bahwa mobil tersebut milik salah satu pengusaha gas elpiji di Batam.

Dari pantauan di lapangan tampak dua orang pria turun ke bawa kolong jembatan untuk membantu mobil lori Crand untuk mengevakuasi mobil tersebut.

Mereka berdua disinyalir karyawan dari pemilik mobil tersebut, mereka saat tiba ke lokasi langsung turun ke kolong jembatan membantu lori crand untuk mengevakuasi mobil tersebut ke luar dari kolong jembatan.

Kedua pria itu tampak berkerja keras membersihkan kayu kayu bahkan mengeruk pasir yang ada di draenase kolong jembatan itu agar mempermudah mobil tersebut keluar dari kolong jembatan.

Walau telah dibersihkan mobil lori crand tersebut tetap saja tidak berhasil menarik mobil tersebut ke luar dari kolong jembatan lantaran draenase tersebut terlalu dangkal sehingga sangkut di dikolong jembatan saat ditarik crand.

Evakuasi mobil Fortuner tersebut akhirnya dihentikan dan dilanjutkan esok ( Kamis) setelah terlebih dahulu mengeruk dasar draenase tersebut dengan alat berat ekskavator.

“Dasar draenase itu terlalu dangkal dan harus dikeruk dulu dengan ekskavator mas setelah dalam baru di tarik kalau ngak gitu mobil itu nyangkut di kolong jembatan jika dipaksa ditarik mobil itu bisa rusak,” kata Yahya.

(pay)

Posting Komentar

Disqus