Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Bupati Karimun, Aunur Rafiq (Fhoto : Istimewa)

KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengharapkan agar seluruh SKPD dapat selalu menjaga kebersihan, mengingat gelar Adipura Kirana yang diterima oleh kabupaten Karimun. Gelar tersebut diperoleh sebagai hasil perjuangan dari seluruh lapisan masyarakat Karimun. 

Hal ini disampaikan bupati Karimun, Aunur Rafiq pada Rapat Koordinasi tentang penunjukan dan penanggung jawab program Karimun Bersih yang digelar di ruang rapat Cempaka Putih kantor Bupati Karimun, Senin (23/1/2017).

“Dengan adanya komitmen bersama untuk menjaga kebersihan Karimun, maka gelar Adipura Kirana akan mampu dipertahankan,” katanya.

Ia mengatakan bahwa merebut gelar gampang tetapi mempertahankannya jauh lebih sulit. Demikian halnya dengan gelar Adipura Kirana yang telah diraih kabupaten Karimun dan harus lebih bekerja ekstra untuk mempertahankannya.

“Saya juga mengharapkan komitmen dari seluruh lapiran masyarakat untuk menggalakkan Sabtu bersih, sebagai gerakan untuk menjaga kebersihan. Baik dari komitmen FKPD, SKPD, instansi Vertikal, Ormas, Paguyuban, Kepemudaan dan Masyarakat,” tegas Rafiq.

Untuk itu, kata Rafiq, pemkab Karimun akan menggelar apel bersama Komitmen Karimun Bersih pada tanggal 04 Pebruari 2017 mendatang. Di mana pada apel ini nanti seluruh masyarakat turut merasakan perjuangan bersama yang telah membuahkan hasil tersebut. (bt/rn)

Posting Komentar

Disqus