Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah Didampingi Ketua Umum IKNI Hj Yuniarni Pustoko Weni SH Membagi Bagi Paket Sembako ( Fhoto : realitasnews.com)

TANJUNG PINANG, Realitasnews.com  -  Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah bersama Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan kota Tanjung Pinang Drs Surjadi MT, Staf Ahli Bidang Keuangan dan SDM, dr. Eka Hanasarianto, Camat Tanjungpinang Barat Boby Wira Satria, dan juga Ketua Umum IKANI Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH. menghadiri kegiatan Bakti Sosial Peduli Sesama.

Kegiatan bhakti sosial ini digelar dalam rangka reuni akbar ke 2 alumni SMP Negeri 5 yang digelar di SMP Negri 5 kota Tanjung Pinang, Sabtu (14/1/2017)

Pada kesempatan itu, melalui IKANI Pemerintah Kota Tanjung Pinang memberikan bantuan 150 paket sembako yang dibagikan langsung oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH.

Lis Darmansyah mengakui sejak  IKANI dilantik sudah banyak berbuat dan banyak melakukan kegiatan sosial untuk ini ia memberikan apresiasi kepada IKANI.

" Sejak pertama kali IKANI di lantik telah banyak kegiatan sosial yang dilakukan oleh IKANI hal ini tentunnya membutuhkan komitmen bersama agar kegiatan seperti ini terus berkelanjutan, dan IKANI juga dapat menjadi organisasi yang bermanfaaat", kata Lis Darmansyah dalam sambutannya.

Lis juga mengatakan bangga lantaran dalam dunia pendidikan SMP Negeri 5 telah banyak mengukir prestasi, ia sangat berharap agar prestasi tersebut dapat dipertahankan kedepan SMP Negeri 5 dapat mengukir prestasi lebih baik lagi  dalam dunia pendidikan Tanjungpinang.

Ia juga mengharapkan agar Ikatan Alumni SMP Negeri 5 ini dapat terus memberikan kontribusi positif bagi perkembangan sekolah serta dapat meningkatkan mutu dalam belajar bagi siswa bersama guru yang ada di SMP Negeri 5.

Ketua IKANI Tanjung Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, mengharapkan IKANI dapat terus setia bersama guru dan murid-murid yang ada di SMP 5 ini, serta dapat terus memberikan yang tebaik bagi sekolah kita ini.

Weni juga mengatakan ikani akan melakukan mubes nantinya dan kami berharap siapapun yang terpilih dapat terus meningkatkan IKANI ini agar menjadi organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Ia menjelaskan bahwa paket bantuan sembako yang diberikan oleh pemerintah Kota Tanjungpinang merupakan wujud rasa cinta Walikota Tanjungpinang kepada IKANI sekaligus kepedulian pemerintah kepada warganya ", tutup Weni.

Usai menghadiri kegiatan Bhakti Sosial Peduli Sesama ini, Walikota Tanjung Pinang bersama rombongannya juga membagikan paket sembako kepada warga Senggarang sebanyak 487 paket dan warga Jalan Haji Hungar.

(Pay)

Posting Komentar

Disqus