Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah Menandatangani Batu Prasasti Peremian Sekolah Toa Hwa ( Fhoto : Realitasnews.com)

TANJUNGPINANG, Realitasnews.com - Sekolah Toa Hwa kini hadir di kota Tanjung Pinang yang dibangun di jalan Engku Putri. Sekolah ini dibangun oleh yayasan Toa Hwa dengan dua lantai dengan memiliki fasilitas perpustakaan dan ruang kelas. Sekolah ini akan menyelenggarakan pendidikan mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD).

Sekolah ini telah berdiri sejak tahun 2015 dan telah menempati gedung pendidikan selama kurang lebih 2 tahun namun baru pada Sabtu (14/1/2017) kemarin diresmikan oleh walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah. Peresmiannya dilakukan Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah dengan menanda tangani prasasti yang digelar di Halaman gedung sekolah Toa Hwa, Jalan Engku Putri,


Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, dalam sambutannya mengatakan berdirinya sekolah Toa Hwa merupakan salah satu bukti sejarah bahwa ikatan alumni mampu membagun sekolah sekaligus sebagai pendiri sekolah Toa Hwa ini.

" Toa Hwa harus mampu mengikuti perkembangan dunia pendidikan dan menjadi garda terdepan sebagai sekolah swasta yang berkualitas dalam membangun sumberdaya manusia berkualitas bagi bangsa, khususnya Kota Tanjungpinang. " tutur Lis

Lis menambahkan, sekolah Toa Hwa harus membagun dunia pendidikan yang tidak lagi belajar terpaku dalam ruang kelas saja, tetapi dapat langsung berinteraksi setiap waktu, misalnya melaksanakan aktivitas di luar ruang kelas.

"Semoga sekolah Toa Hwa, melahirkan generasi yang cerdas, baik hati, mencintai kemanusiaan dan bermanfaat untuk bangsa dan negara,"tutup Lis

Sebelumnya Ketua yayasan Toa Hwa Arman menyampaikan yayasan Toa Hwa berkomitment untuk memajukan dunia pendidikan dengan mendidik dengan baik para anak anak PAUD dan anak anak TK.

Sementara itu, Kepala Sekolah Toa Hwa, buk Dewi Sosilowati juga menyampaikan saat ini sekolah Toa Hwa memberikan promosi bagi orang tua yang pengen memasuki anaknya ke sekolah Toa Hwa penggratisan biaya baju seragam dan buku sekolah.

Peresmian itu dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang Drs. HZ Dadang AG, Ketua Pembina Yayasan Sekolah Toa Hwa, Bandi, Ketua yayasan, Arman, Kepala Sekolah Sewi Sosilowati, dan Ketua Kadin Tanjungpinang  Bobi jayanto.


(Pay)

Posting Komentar

Disqus