Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Pemprov Kepri Dari Isman Rudi Kepada Joko Agus Setyono.SE (Fhoto : Realitasnews.com)

BATAM, Realitasnews.com -
Mantan BPK Perwakilan Provinsi Kepri, Isman Rudi melakukan serah terima jabatannya kepada Joko Agus Setyono SE, serah terima jabatan ini digelar dilantai 5 ruang Auditorium gedung BPK perwakilan Kepri, Batam Centre, Jumat, (20/1/2017).

Joko Agus Setyono. SE, sebelumnya menjabat Kepala Sekretariat BPK Perwakilan Jawa Timur ia dilantik menjabat kepala BPK Perwakilan pemprov Kepri sejak tanggal 4 Januari 2014 lalu saat pelantikan eselon II BPK RI. Sementara itu Isman Rudi kini menjabat sebagai kepala BPK perwakilan Provinsi Aceh.

Acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak SH, walikota Batam, M Rudi SE , Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah serta kepala daerah lainnya.

Serah terima Jabatan ini ditandai dengan penandatangan jabatan  antara Isman Rudi dan Joko Agus yang di saksikan Anggota V BPK RI, Murmahadi Suryajanegara dan para undangan.

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada Isman Rudi yang telah menjabat kepala BPK perwakilan provinsi Kepri sejak 2014 hingga 2016, selama dua tahun tersebut Nurdin mengakui bahwa Isman telah meningkatkan akuntabilitas pengelolaan keuangan di Kepri.

"Saya mengharapkan bapak Isman dapat memberikan kontribusi yang lebh tinggi di wilayah kerjanya yang baru," kata Nurdin.

Kepada Joko Setyono SE, Nurdin mengucapkan selamat datang dan berharap agar ia dapat memberikan kontribusi yang signifikan agar pengelolaan keuangan di setiap daerah pemprov Kepri dapat lebih bagus lagi.

" Saya berharap agar kinerja pak Joko dapat lebih baik dari kinerja pak Isman yang selama memimpin BPK Perwakilan Pemprov Kepri sudah cukup bagus," kata Nurdin.

Nurdin juga menghimbau agar SKPD pemprov Kepri dan SKPD kota atau kabupaten di kepri dapat selalu berkoordinasi dengan BPK Perwakilan pemprov Kepri sehingga pengelolaan Keuangan dapat tepat sasaran dan dapat selalu dipertanggungjawabkan.

Sementara itu Anggota V BPK RI, Murmahadi Suryajanegara mengatakan bahwa promosi dan mutasi adalah hal biasa dalam organisasi hal ini agar kinerja dapat ditingkatkan agar dapat lebih propesional.

"Saya menghimbau agar kita bersama-sama terus menerus meningkatkan kredilibitas, setiap uang  satu rupiah yang di keluarkan harus ada pertanggungjawabannya dengan wewenang dan ketentuan yang berlaku," kata Murmahadi.

(IK/Pay)

Posting Komentar

Disqus