Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



 
Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs S Erlangga ( Fhoto : Istimewa)
BATAM, Realitasnews.com – Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2017 atau Gong Xi Fa Cai tahun 2568 Polda Kepri menugaskan beberapa personil di setiap vihara dan klenteng. Seperti di Vihara Bhudi Windsor Nagoya, sejak Jumat sore (27/1/2017) vihara ini telah dijaga oleh beberapa anggota polisi.

Di Vihara Samudra Dharma ( Cui Kao Pe Kong Kong) di Tiban serta di vihara dan kelenteng lainnya beberapa anggota polisi juga dikerahkan untuk melakukan pengamanan.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Sam Budigusdian MH melalui Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Drs S Erlangga secara tertulis menyebutkan untuk menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2017 atau Gong Xi Fa Cai tahun 2568 Polda Kepri dan jajaran mengerahkan kekuatan pasukan sebanyak 2/3 kekuatan atau sebanyak 3.143 personil polri.

“Pada tahun Baru Imlek 2017 selain melakukan pengamanan di tempat ibadah Polda Kepri juga akan melakukan pengamanan di tempat rekreasi,” katanya.

Setiap kegiatan hari besar seperti tahun Baru Imlek, kata Erlangga, akan mempengaruhi atau meningkatkan Mobilitas manusia  dengan menggunakan berbagai sarana angkutan, baik angkutan darat, laut maupun udara.

Untuk menjaga keamanan di lingkungan rumah ketika melakukan perjalanan, lanjut Erlangga, diharap agar masyarakat memperhatikan arus listrik rumah, waspadai keadaan cuaca buruk saat ini.

“Untuk Masyarakat yang akan melakukan perjalanan keluar negeri agar memperhatikan dokumen serta surat-surat kelengkapan lainnya. Hindari perayaan atau uforia yang berlebihan, penggunaan Narkoba serta penggunaan petasan yang tanpa izin,” himbau Erlangga.

(R/pay)

Posting Komentar

Disqus