Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Sei Timun (Fhoto : realitasnews.com)


TANJUNG PINANG, Realitasnews.com Walikota Tanjungpinang memberikan 150 paket bantuan sembako kepada masyarakat di kampung Sei Timun. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerimtah Kota Tanjungpinang kepada masyarakat yang kurang mampu yang dianggarkan melalui Dinas Sosial dan Tenaga kerja untuk masyarakat di Kampung Sei Timun.

Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH selain memberikan bantuan paket sembako ia  sekaligus bersilaturahmi bersama masyarakat Sei Timun, Senggarang.

"Pembagian sembako ini mungkin tidaklah menyelesaikan masalah dari bapak ibu sekalian, akan tetapi inilah bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat semoga bantuan ini bermanfaat untuk bapak dan ibu" ujar Lis kepada masyarakat.

Lis juga mengatakan mudah-mudahan di tahun 2017 ini prekonomian di Tanjungpinang dapat lebih baik lagi, tidak hanya di Tanjungpinang akan tetapi di Indonesia juga.

Lis minta kepada camat dan luruh untuk mendata masyarakat yang masih belum terakomodir oleh BPJS, karena kita ada tambahan untuk bantuan kesehatan sebanyak 18 ribu lebih yang menjadi tanggungan pemerintah Kota.

Pembagian sembako ini juga turut dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial dan Tenagakerja, Kepala Bapeda, Camat Tanjungpinang Kota, dan Lurah Kampung Bugis.

(R/pay)


Posting Komentar

Disqus