Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABURA, Realitasnews. com - Wabup Labuhanbatu Utara ( Labura) menghadiri peresmian Gedung kantor Damkar Labura sekaligus memperingati HUT ke 100 Tahun yang dilaksabakan di Jalinsum Desa Sidua Dua Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura),  Senin (4/3/2019). 

Hadir dalam acara tersebut OPD Labura, Danramil 01/Mayor, Thamrin Hasibuan, Kapolsek AKP Asmon Bufitra SH. Ketua Dewan Drs. H. Ali Tambunan, Kepala Desa Sidua dua, Syahrun Hidayat SE dan Muspida Organisasi Kepemudaan Tokoh masyarakat dan Tokoh agama. 

Wabup Labura, Drs. Dwi Prantara MM dalam arahannya menjelaskan seorang petugas pemadam kebakaran dalam menjalankan tugasnya memadamkan kebakaran harus bersatu dan ikhlas maka Allah akan memberikan keselamatan kepada petugas dan akan mendapat tambahan rezeki.

Masih kata Dwi,Damkar Lahir sebelum tahun 1945 tepat tahun 1919 yang lalu. 

"Damkar sudah berumur 100 tahun," kata Dwi. 

Lain halnya Ketua DPRD kabupate. Labura, Drs. Ali Tambunan, ia mengapresiasi gedung yang dibangun sangat megah dan indah ini.

 Ia mengucapkan terimah kasih kepada Kadis damkar Labura yang telah berjuang keras hingga Damkar dapat bekerja maksimal. 

 Ali mengharapkan agar pegawai damkar bekerja harus di dasari dengan niat yang tulus dalam membantu orang yang sedang di timpa musibah kebakaran. 

"Padamkanlah api walau harus jiwa yang jadi taruhannya. Dengan sembonyan "Pantang Pulang Sebelum Api Padam," kata Ali.

Di sela sela kegiatan tersebuat ada beberapa regu terpilih menjadi petugas terbaik dan mendapat uang pembinaan di antaranya Aldona Nasution SH. Pos Induk Aekkanopan,  Badrul Anwar Munthe Aek Kota Batu, Alphon Khoir Kualu Leidong, Ruslan Kualuh hilir. Pos jaga terbaik Kualuh Hilir.

(U.H)

Posting Komentar

Blogger Disqus